Thursday 6 September 2018

Perbedaan Digital Signage dan Kios Interaktif C2000 081232366629


Perbedaan Digital Signage dan Kios Interaktif - Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dengan bantuan tekhnologi ini, kebanyakan orang telah beralih dari cara lama menggunakan cara baru yang lebih mudah. Salah satunya ialah informasi, dimana pada zaman dahulu untuk menyampaikan informasi harus di cetak melalui surat kabar, banner maupun media – media lainnya. Cara seperti itu pastinya akan memakan banyak waktu dan budget yang cukup besar bagi pemilik. Saat ini telah ada tekhnologi multimedia yang memberikan kemudahan untuk menyampaikan banyak informasi kepada banyak orang dengan rentan waktu yang cukup cepat di bandingkan cara lama. Alat ini dinamakan digital signage, dengan menggunakan alat modern ini anda hanya perlu menguplod konten baik berupa video, gambar maupun teks dengan program software yang telah di sediakan. Video yang akan di uplod bisa dengan menggunakan resolusi besar atau HD agar lebih memudahkan konsumen yang melihat. Anda dapat mengganti konten atau edit konten digital signage dari mana saja yang pasti harus ada koneksi internet. Untuk penataan letak digital signage bisa dimana saja, namun usahakan pada tempat yang nyaman untuk di lihat pengunjung baik berdiri maupun duduk. Digital signage berbentuk LED TV yang kini telah banyak manfaatkan sebagai media promosi. Kini semakin majunya zaman bentuk atau design digital signage kini lebih baru lagi dan yang pastinya software yang diberikan juga lebih bagus lagi.
Service Mesin Antrian, Mesin Antrian APK, Alat Mesin Antrian
Digital Signage Terbaru 
Alat Mesin Antrian, Mesin Antrian Bandung, Mesin Antrian Malang
Kios Interaktif 





















Selain digital signage saat ini telah di pasarkan pula kios interaktif (Kios Touchscreen) ; perkembangan tekhnologi digital satu ini lebih bagus lagi untuk menyampaikan informasi secara detail. Kios Interaktif atau Interaction yang berarti alat yang memiliki kemapuan interaksi berupa informasi yang dibutuhkan. Kios Interaktif di desain semenarik mungkin agar pengunjung mudah terpikat untuk menggunakan alat modern satu ini, penempatan kios interaktif cocok di tempat yang memiliki banyak pengunjung. Karena pengunjung yang membutuhkan informasi namun jauh dari staff pelayanan bisa langsung mencari infomasinya melalui kios interaktif. Kios interaktif dapat menyimpan data lebih detail jika di bandingkan digital signage, salah satunya data berupa tata letak tempat yang ada pada gedung sehingga lebih memudahkan pengunjung mencari informasi detail.  
Sebenarnya kios interaktif memang tidak jauh berbeda dengan digital signage hanya saja digital signage tidak dapat di kendalikan oleh orang lain melainkan hanya dengan software multimedia. Sedangkan kios interaktif dapat di kendalikan banyak orang sehingga untuk pengunjung yang mebutuhkan informasi bisa langsung dengan menggunakan alat satu ini. Tidak harus menunggu munculnya informasi yang tayang seperti pada digital signage. Pastinya harga yang pasarkan juga lebih mahal jika di bandingkan dengan digital signage karena kemampuan yang di berikan oleh kios interaktif memang lebih canggih dan lebih memudahkan pengguna. Baik digital signage maupun kios interaktif kini telah tersedia di PT CENDANA TEKHNIKA UTAMA merk C2000 merk peralatan tekhnologi terbaik di Nusantara. Bagi anda yang ingin memiliki sebaiknya pertimbangkan dahulu agar nantinya tidak merugikan anda. Anda bisa dapatkan produk kami dengan mudah, karena kami telah tersedia toko online tokopedia, bukalapak dan market place lain selain itu kami juga memiliki website. Untuk info lebih detail mengenai digital signage maupun kios interaktif dan pemesanan bisa langsung hubungi IT Marketing kami di nomor 081232366629 (Telp/ WA / SMS)

2 comments:

  1. www.lexispoker.me
    Ambil Jackpot jutaan rupiahmu disini hanya dengan 25ribu menangnya gampang banget!
    Langsung saja bergabung dan mainkan sekarang juga

    ReplyDelete