Tuesday 4 September 2018

Digital Signage I Jual Digital Signage 081232366629


Digital Signage - Seiring berkembangnya zaman segalanya kini menjadi modern dan canggih, terutama pada bidang tekhnologi. Seperti yang sering kita lihat saat ini tekhnologi sekarang merajalela yang mana segalanya membutuhkan tekhnologi baik dari tekhnologi transportasi maupun tekhnologi digital. Technologi digital sekarang bagaikan kebutuhan pokok bagi sebagian orang karena dengan tekhnologi digital, pekerjaan mudah untuk di selesaikan hal ini menjadikan pekerjaan menjadi lebih efektif. Digital Signane, tidak sedikit orang yang tidak mengerti apa itu digital signane, Apa itu digital signage ? digital signane adalah alat yang berupa LED TV atau yang sering di sebut TV flat dan biasa di letakkan di dinding. Digital signane merupakan alat elektronik yang dapat menampilkan program televisi, web, video, informasi dan lainnya.

mesin printer antrian, mesin tiket antrian, nama lain mesin antrian


Digital signage, solusi komunikasi digital kini telah banyak digunakan untuk menyampaikan informasi melalui media display elektronik (dinamin) alat ini sering dimanfaatkan sebagai alat bantu promosi pada tempat pertokohan yang mana cara lalu promosi harus menggunakan media seperti banner dan lembaran kertas yang di sebarkan pada orang – orang, namun kini peralatan canggih nan modern ini akan lebih menghemat budget yang di keluarkan. Karenanya promosi yang di tampilkan hanya dengan bantuan digital signage yang mana ketika ada promosi lain tidak perlu harus mengeluarkan budget lagi untuk memamerkan pada masyarakat. Digital Signage dapat di letakkan di ruang terbuka yang di gantungkan di dinding ruagan atau standing floor . Alat informasi yang di sampaikan diatur oleh management web admin yang berbasis web based secara terstruktur dengan menambahkan jaringan akses klien center.

Digital Signage c2000 merupakan salah satu produk yang di pasarkan oleh PT CENDANA TEKHNIKA UTAMA pastinya untuk melengkapi kebutuhan di tempat anda. Digital Signage kualitas baik merupakan salah satu alat modern yang kami tawarkan sebagai fasilitas di tempat anda. Berdasarkan survey, kini pemilik toko besar dan retail di Negara kita telah menggunakan digital signage, untuk mempermudah promosi yang di berikan kepada pelanggan. Bagi anda yang masih menggunakan cara lama dan tidak bisa menghemat budget, buruan beralih dengan cara modern dengan menggunakan digital signage c2000. Untuk info dan pemesanan bisa langsung hubungi CS Marketing kami di nomor 081232366629 (WA/ Telp/ SMS) selamat menikmati manfaat digital signage J

0 komentar:

Post a Comment