Wednesday 5 September 2018

Kiosk Interaktif I Jual Kios Interaktif 081232366629


Mesin Antrian Makassar, Mesin Antrian Malang, Kios Interaktif, Kios Touchscreen


Kiosk Interaktif KioskInteraktif atau Kiosk Informasi merupakan alat yang menyediakan informasi dengan metode elektronik. Kiosk infromasi cocok di gunakan di tempat – tempat yang ramai seperti pada mall, bandara udara, rumah sakit dll. Dari tahun ke tahun e- kios atau kios interaktif selalu berkembang baik dari desain bentuk alat dan software yang di fungsikan pastinya tujuan dari semua ini agar lebih memudahkan pengguna.  Jaringan tekhnologi informasi alat modern ini dapat di informasikan dengan berbagai macam konten multimedia mulai dari gambar, data statistic, video, news online dll.  Kios Interaktif memberikan kemampuan yang luar biasa seperti, : Seperti menginformasikan detail suatu tempat / produk, harga hanya dengan satu layar, sehingga dengan satu layar saja pengguna sudah mendapatkan informasi yang di cari dengan lengkap. Adapun manfaat kios interaktif tempat – tempat yang ramai sebagai berikut :

Di Tempatkan Pada Hotel :
Pengunjung yang akan menginap hotel, tidak perlu lagi datang ke receptionis untuk mendapatkan info detailnya mereka dapat melihat pada kios interaktif yang mana telah tersedia bentuk atau tatanan kamar, fasilitas dan harga (dapat menyesuaikan budget anda). Efisien layanan kios layar sentuh dapat digunakan selama 24 jam dalam sehari dan bisa di gunakan secara terus menerus selama 7 hari.

Di Tempatkan Pada Bandara :
Pengunjung yang mencari informasi baik dari keberangkatan dan landing pesawat di bandara yang di kunjungi bisa langsung melihat informasi dari kios interaktif ini. Seperti yang telah saya tuliskan sebelumnya kios interaktif dapat menginformasikan detail suatu tempat, sehingga bukan hanya menampilkan jadwal saja. Namun, tata letak ruangan juga bisa di ketahui dari satu layar alat ini misalnya ; pengunjung ingin mencari letak toilet, mushollah maupun ruangan lainnya bisa melalui kios informasi.

Di Tempatkann Pada Rumah Sakit :
Orang yang harus melakukan rawat inap biasanya mencari info kamar dan budget melalui receptionis. Cara lama ini terkadang juga terhambat oleh beberapa hal kecil yang tidak di duga, seperti petugas receptionis sedang cuti atau lain sebagainya. Dengan menggunakan kios interaktif akan lebih cepat mendapatkan informasi mengenai ruangan atau kamar, fasilitas dan budget kamar dalam semalam.

Harga Kios Interaktifmerupakan tekhnologi masa kini yang dapat di andalkan, dengan satu sentuhan saja pengguna sudah mendapatkan segala informasinya atau di sebut dengan everything at once J Kios Interaktif berkualitas dan terbaik di Nusantara adalah merk c2000, Merk c2000 telah banyak memasarkan prosuk elektronik (mesin antrian) ke seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia. Jadi apakah anda masih meragukan lagi ? pastinya tidakkan, anda bisa cek langsung portofolio penjualan kami. Dimana anda bisa dapatkan alat canggih merk c2000 ? dimana saja anda bisa J Karena kami melayani pembelian ke seluruh Indonesia melalui online baik di market place dan website. Pastikan anda membeli alat caggih ini sesuai dengan kebutuhan anda agar tidak mubadir J Untuk itu lakukan konsultasi dulu dengan it Marketing kami di nomor 081232366629 (Telp/WA/SMS).

1 comment: