Monday 29 January 2018

SKP

Survey Kepuasan Pelanggan (SKP)

Bagi sebuah perusahaan produk dan tingkat layanan kepada customer-customernya merupakan hal yang penting. Dengan teknologi yang berkembang pesat, kita dapat mengukur pengalaman pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan pelanggan supaya meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan kinerja pelayanan pelanggan. Dengan mengetahui tingkat kepuasan customer, perusahaan dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk dan layanannya. Dengan memahami pelanggan dan klien dapat membantu kita untuk menciptakan pelayanan dan produk yang lebih baik setiap harinya.

Memiliki tugas atau kegunaan seperti:
1. Mengatur arus pelanggan
2. Pemantauan Real-Time staff dan kinerja cabang
3. Meningkatkan produktivitas pelayanan
4. Mengelola kantor dari lokasi terpusat

Manfaat dari SKP:

1. Mengukur kepuasan pelanggan secara real time
2. Komitmen Kuat Peningkatan Pelayanan
3. Tindak Lanjut Staf dan Kantor Cabang
4. Pengambilan keputusan secara tepat berdasar laporan secara dinamis




INFORMASI PRODUCT
Bila penjelasan kami kurang lengkap atau memerlukan demo product, Mohon menghubungi kami kembali.
PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA
Ruko Permata Griya Shanta NR. 24  25
Jl. Sukarno-Hatta, Malang 65142

Contact Person : Wahyu Dwi Pamungkas
Telepon            : 0341 - 496497
Fax                   : 0341 - 408657
No. Hp              : 0812 3236 6629
Email                : wahyudwi@cendana2000.co.id
Website            : http://www.alatantrian.com
                    : http://www.alatsurveypelanggan.com
                    : www.cendana2000.co.id

0 komentar:

Post a Comment