Thursday 21 December 2017

Budaya Antri yang Mulai Hilang

Jika berbicara tentang antri kita tidak akan terlepas dari kehidupan sehari-hari baik itu mau membayar pembelian saja memakan korban, kok bisa ya?
menumpuknya antrian depan loket pelayanan
 Jika ditanya seperti ini mungkin admin hanya menjawab? Sekarang masyarakat sudah melupakan namanya rasa kebersamaan maunya sih dulu-duluan jolak-jolakan sampai dorong-dorongan, mungkin karna budaya antri mulai hilang hingga tidak ada lagi rasa saling mengghargai satu sama lain. Wah gawat ya? Jika ditanya bagaimana keadaan bangsa kita ini, yah begitulah, kita bisa lihat saja tantang kebiasaan antri masyarakat kalau tidak di perhatikan dan tidak diawasi mungkin mau nyeleneng diwek. Mungkin ini tidak berlaku di rumah sakit, karna system antriannya terlalu ketat, itupun melakukan antri karna terpaksa, coba seperti itu apa jadinya pasti berubatan pengen beli obat. Nah disinilah mulainya kesadaran masyarakat tentang hal ini, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal yang berhubungan dengan antri, admin ingin mengupasnya secara terperinci sehingga menambah wawasan anda sekalian.

Dalam sebuah instansi baik instansi pemerintah maupun swasta seharusnya menyediakan fasilitas yang memadai untuk mengurangi semrawutnya antrian. Dalam hal ini kami bisa memberikan sebuah solusi untuk mengurangi menumpuknya antrian di depan loket dengan jaminan kepastian dilayani oleh petugas loket.

Kepastian akan dilayani oleh petugas loket

Keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan mesin antrian yaitu:
- First come first serve
- Layanan berkualitas
- Kinerja staff terukur
- Pengalaman kepuasan pelanggan

Kami pun memiliki sebuah aplikasi untuk mengukur sebuah kinerja petugas loket atau petugas pelayanan dan bisa terintegrasi dengan mesin antrian jadi setelah petugas loket atau petugas pelayanan melakukan pelayanan customer bisa memberikan feedback kepada petugas loket atau pelayanan. 

Berikut Contoh dari aplikasi yang kami tawarkan.
Customer Feedback Tablet Android

INFORMASI PRODUCT
Bila penjelasan kami kurang lengkap atau memerlukan demo product, Mohon menghubungi kami kembali.
PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA
Ruko Permata Griya Shanta NR. 24  25
Jl. Sukarno-Hatta, Malang 65142

Contact Person : Wahyu Dwi Pamungkas
Telepon            : 0341 - 496497
Fax                   : 0341 - 408657
No. Hp              : 0812 3236 6629
Email                : wahyudwi@cendana2000.co.id
Website            : http://www.alatantrian.com
                    : http://www.alatsurveypelanggan.com
                    : http://www.cendana2000.com

0 komentar:

Post a Comment